INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Sobatku, Aplikasi untuk Cari Tahu Kepesertaan Bantuan Sosial di Kebumen

Sobatku, Aplikasi untuk Cari Tahu Kepesertaan Bantuan Sosial di Kebumen

Sobatku, Aplikasi untuk Cari Tahu Kepesertaan Bantuan Sosial di Kebumen

WONOYOSO - SOBATKU merupakan aplikasi berbasis website hasil inovasi aksi perubahan dari Dinas Sosial dan PPKB Kabupaten Kebumen guna memfasilitasi masyarakat dalam pencarian data kepesertaan bantuan sosial (bansos) sebagai bentuk transparansi data yang dapat diakses oleh siapa saja serta upaya perwujudan satu basis data bansos.  

Dengan SOBATKU memudahkan masyarakat melakukan cek data secara mandiri terkait bantuan yang diterima oleh masyarakat yang sudah masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sehingga akan lebih transparan serta memudahkan masyarakat bila ada hal-hal yang akan disampaikan pada pemda terkait aduan atau usulan. 

Kini Masyarakat luas bisa mengakses data penerima bantuan sosial dalam Sistem Informasi Bantuan Sosial Terpadu Kebumen (SOBATKU) melalui laman situs www.sobatkukebumen.com dengan perangkat smartphone, laptop maupun computer. 

Laman situs SOBATKU memberikan opsi pencarian data penerima bansos dengan menggunakan NIK, Nama, ID BDT hingga ID ART BDT serta bisa menyampaikan pengaduan atau keluhan terkait bansos melalui SOBATKU.  

Adapun alamat SOBATKU ada di Jl. Arungbinang No.19, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311,Telepon: (0287) 381178

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PELAYANAN ONLINE

Statistik Pengunjung