INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

MERIAHKAN HUT RI KE-78 DESA WONOYOSO DUSUN KECEPIT MENGADAKAN HIBURAN KUDA LUMPING

MERIAHKAN HUT RI KE-78 DESA WONOYOSO DUSUN KECEPIT MENGADAKAN HIBURAN KUDA LUMPING

Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Eli Susanto selaku Ketua Wilayah dan Panitia Dusun Kecepit mengadakan hiburan kesenian kuda lumping. Minggu,(13 Agustus 2023).

Untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 Desa Wonoyoso Dusun Kecepit mengadakan lomba anak-anak dan ibu-ibu mulai dari tarik makan kerupuk dan banyak lagi lomba-lomba yang lain dan ditambah dengan diadakannya hiburan seni budaya kuda lumping Panca Birawa untuk siang hari hingga Sore hari, untuk tanggal 20 Agustus 2023 untuk perlombaan anak-anak dan ibu-ibu.

Mulai dari segi Pertanian dan Seni Budaya ada di Desa Wonoyoso dusun Kecepit sehingga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bisa menghadirkan seni budaya dan kuda lumping Panca Birawa.

Eli Susanto selaku Ketua Wilayah dan Panitia kegiatan Dusun Kecepit Desa Wonoyoso sangat sangat berterima kasih kepada warganya atas kerjasamanya berpatisipasi mengadakan acara dalam memeriahkan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 mungkin tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik mungkin tidak akan terwujud acara tersebut dalam ucapnya.

Dengan harapan dusun Kecepit menjadi desa yang terus maju dalam hal dari segala bidang Pertanian dan Seni Budaya dan bisa menjalin kerja sama dan bergotong royong sehingga bisa jadi percontohan dari desa desa yang lain yang ada di Kecamatan Kuwarasan.pungkasnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip SENI BUDAYA

Statistik Pengunjung