INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Pemdes Wonoyoso dan Karangtaruna Gelar Nobar Semifinal AFC U23 2024

Pemdes Wonoyoso dan Karangtaruna Gelar Nobar Semifinal AFC U23 2024

Dukung Timnas Indonesia, Karangtaruna Desa Wonoyoso Ajak Warga Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Depan Balai Desa Wonoyoso

Karangtaruna Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola semifinal piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Uzbekistan. Acara nobar ini akan berlangsung di depan Balai Desa Wonoyoso pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Menurut Rudi selaku anggota Karngtaruna Desa Wonoyoso kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami mengajak masyarakat khususnya Masyarakat Desa Wonoyoso, ayo bersama-sama kita mendukung Timnas kebanggaan kita dengan menonton dan berdoa bersama agar menang dan dapat melangkah ke babak selanjutnya,” ucapnya.

Rudi menambahkam, dukungan penuh dari masyarakat dapat bisa mengantarkan Timnas Indonesia menuju Babak final Piala Asia U-23.

“Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta meningkatkan antusiasme dan semangat juang untuk Negara tercinta kita yaitu Indonesia,” pungkasnya.

Sementara salah satu warga Wonoyoso, Wiwan berharap timnas Indonesia menang lawan Uzbekistan 2-0, besutan pelatih Korea ini memang luar biasa, katanya.

“Ayo timnas indonesia cetak sejarah di semi final ini masuk ke babak final, pungkas Wiwan.

Hal senada diungkapkan sekertaris desa Indra Supriyatno, tujuan diselengarakan nokbar ini membangun kebersamaan masyarakat desa Wonoyoso agar lebih kompak,


Mohon doa kepada semua masyarakat desa Wonoyoso, semoga timnas kita menang melawan Uzbekistan, dan masuk final, Indra Supriyatno.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA DESA

Statistik Pengunjung