INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

PENGUMUMAN PENETAPAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA WONOYOSO UNTUK JABATAN KADUS 1

PENGUMUMAN PENETAPAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA WONOYOSO UNTUK JABATAN KADUS 1

Berdasarkan hasil penelitian berkas pendaftaran Calon Perangkat Desa Wonoyoso Jabatan Kepala Dusun 1 yang dilaksanakan pada tanggal 3 April 2024, Tim Pengangkatan Perangkat Desa Desa Wonoyoso melaksanakan Pengumuman Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Wonoyoso pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2024. 

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Bapak Heri Kurnianto S.M, Kapolsek Kuwarasan Bapak Kholil, Koramil 19 Kuwarasan, Kepala Desa Wonoyoso dan Perangkat Desa Wonoyoso, BPD, Ketua RT, RW, Calon Peserta Ujian Seleksi Perangkat Desa, dan Tamu undangan.

Bapak Sartin, S,Pd selaku ketua tim Pengangkatan Perangkat Desa membacakan hasil keputusan tim tentang Penetapan Calon Perangkat Desa Wonoyoso. Sebanyak 5 orang yang mendaftar dan telah dinyatakan lulus seleksi administrasi terdiri dari 4 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, Dani Akmad Rifa'i S,Pd, Arut S.E, Surono, Wiwan Hanafi dan Keken Margareta S,Farm ditetapkan sebagai calon perangkat desa yang berhak mengikui ujian seleksi. 

Selanjutnya dilakukan pengambilan nomor peserta ujian, ujian akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2024 bertempat di SDN 1 Wonoyoso. Bapak Sartin, S,Pd juga membacakan tata tertib pada saat ujian seleksi.

Kepala Desa Wonoyoso Bapak Imam Maskuri menyampaikan sambutannya dengan menghimbau pada Peserta Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa agar belajar dengan sungguh-sungguh agar pada saat pelaksanaan ujian mendapatkan nilai yang baik. Beliau juga memastikan pelaksanaan seleksi Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusun 1 di Desa Wonoyoso bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

Kasi Tapem Kecamatan Kuwarasan Heri Kurnianto S.M menyampaikan selamat kepada peserta ujian calon perangkat desa yang telah lolos administrasi dan berhak mengikuti ujian seleksi. Beliau berpesan agar peserta mengeluarkan potensi terbaiknya agar mendapatkan hasil yang maksimal.


 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA DESA

Statistik Pengunjung