INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

RAPAT RUTINAN PKK DESA WONOYOSO

RAPAT RUTINAN PKK DESA WONOYOSO

WONOYOSO - Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus koordinasi antara PKK Desa Wonoyoso, Kecamatan Kuwasaran, Kabupaten Kebumen. Tim Penggerak (TP) PKK Desa Wonoyoso menggelar rapat rutinan setiap bulan kali pada minggu ke dua diselenggarakan pada Senin, (6/12/2021) bertempat di Aula Balai Desa Wonoyoso.

Rapat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Wonoyoso ini, bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja (pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja IV yang membidangi mengenai kesehatan, hal ini”, ditegaskan oleh Widarwati, Ketua PKK Desa Wonoyoso dalam sambutannya.

Tujuan dari Rakor Tim Penggerak (TP) PKK Desa Wonoyoso, adalah untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan Pengurus PKK Desa Wonoyoso dalam meningkatkan koordinasi dan juga menindak lanjuti hasil Rakor bulan lalu untuk di evaluasi dalam rangka terciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK.

Selain itu, rapat rutin bulanan ini membahas terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, diantaranya kebersihan Lingkungan, posyandu, arisan anggota, laporan kegiatan serta yang lainnya, dengan harapan meningkatkan koordinasi antar anggota, pengurus dan PKK Desa Wonoyoso serta melaksanakan tugas dan fungsi dari PKK.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PKK

Statistik Pengunjung