INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Ibu Ibu PKK Desa Wonoyoso Membuat Jamu Tradisional Lawan Corona (Samilakor)

Ibu Ibu PKK Desa Wonoyoso Membuat Jamu Tradisional Lawan Corona (Samilakor)

Tim penggerak PKK desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan membuat jamu Sari Minuman Rempah Asli Lawan Korona (SAMILAKOR), untuk meninggkatkan daya tahan tubuh agar menjadi bugar dan tidak mudah terserang penyakit sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan yang optimal di Tengah Pandemi Covid-19, Kamis (17/2/22).

Dalam kegiatannya para kader PKK yang didampingi oleh Kades Wonoyoso, Imam Maskuri dan mendapatkan support dari Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serka Dani Siswoyo dan Serda Panca Nugroho Rumagesan meracik rempah yang bertempat di Balai desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen.

Selain memberikan motivasi kepada ibu ibu PKK, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi oleh Babinsa dengan warga masyarakat maupun dengan aparatur pemerintah desa.

Dikatakan oleh Kades Wonoyoso, Imam Maskuri bahwa, “Pembuatan jamu tradisional Samilakor ini guna menjaga kebugaran dan kesehatan warga masyarakat desa Wonoyoso dan sudah kita bagikan untuk warga masyarakat yang masing-masing mendapatkan satu botol dengan kapasitas 0,5 liter”, terangnya

“Dengan dibuatnya jamu tradisional Samilakor ini, harapannya semoga warga tetap sehat, semangat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan mudah mudahan bisa menangkal wabah virus Corona maupun yang lainnya”. Ujar Kades.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PKK

Statistik Pengunjung