INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

DIKAWAL KETAT OLEH APARAT, PPS WONOYOSO DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PEMILU KE TPS

DIKAWAL KETAT OLEH APARAT, PPS WONOYOSO DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PEMILU KE TPS

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonoyoso mendistribusikan sejumlah perlengkapan logistik pemilu Tahun 2024, ke 11 TPS yang ada di Desa Wonoyoso pada selasa malam, 13 Februari 2024.

Logistik pemilu yang terdiri dari surat suara, alat coblos, blanko pemungutan dan perhitungan suara, bilik suara dan poster pengumuman serta perlengkapan lainnya, yang ditempatkan di dalam maupun luar kotak suara, diterima oleh ketua KPPS masing-masing dengan disaksikan oleh Babinsa, Koramil, pengawas dan anggota KPPS lainnya.

PPS berpesan kepada KPPS dan Linmas untuk menjaga kotak suara sampai waktunya dibuka, yakni saat hari pemungutan suara. Ketika ada yang meninggalkan TPS untuk keperluan tertentu, KPPS atau Linmas harus secara bergiliran menjaga kotak tersebut dan jangan sampai kotak suara ditinggal sendiri.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA DESA

Statistik Pengunjung