INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

MEMASUKI MUSIM PANEN PADI DI BULAN RAMADHAN

MEMASUKI MUSIM PANEN PADI DI BULAN RAMADHAN

MEMASUKI MUSIM PANEN PADI DI BULAN RAMADHAN

Wonoyoso, minggu 24 Maret 2024 Sebagian masyarakat Desa Wonoyoso terpantau sedang beraktifitas panen padi di sawah. Hal ini terlihat di pinggir jalan sudah banyak yang menjemur padi hasil panennya.

Panen padi kali ini terasa harus dilakukan degan penuh perjuangan dan kerja ektra keras, karena panen padi kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, Jadi para butuh tani yang akan memanen harus menjalani puasa penuh di tengah terik panas yang luar biasa.

Panen kali ini nampak sebagian besar berhasil panen dengan hasil perolehan maksimal dan sebagian ada yang kurang maksimal karena sekarang tanaman padi mulai terserang hama penyakit seperti jamur dan wereng.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA DESA

Statistik Pengunjung