INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 di Desa Wonoyoso

Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 di Desa Wonoyoso

Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 di Desa Wonoyoso

Senin (11/21), dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Provinsi Jawa Tengah, Pemdes Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kuwarasan menyelenggarakan Vaksinasi Massal dengan sasaran batas umur diatas 18 tahun ke atas dengan jumlah peserta sebanyak 750 orang.

Acara dilaksanakan di Balai Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan, Bupati Kebumen H. Aris Sugiyanto, S.H meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, turut hadir pada kegiatan dimaksud Camat Kuwarasan, Kepala Desa Wonoyoso beserta Perangkatnya, Kader setempat, Kapolsek Kuwarasan, Danramil Kuwarasan.

Kepala Desa Wonoyoso Bapak Imam Maskuri, mengatakan vaksinasi ini merupakan inisiasi dari Pemdes Wonoyoso bekerja sama dengan Polres Kebumen, Polres Kebumen menginstruksi jajaran Polsek di Kabupaten Kebumen untuk menjalin kerjasama dengan Pemdes terkait pelaksanaan Vaksin.

”Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kebumen, Dinas Kesehatan serta pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini, Pemdes Wonoyoso siap mendukung dalam menangani Covid 19 khususnya di Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan", ucap Kepala Desa Wonoyoso.

Ditempat yang sama, Bupati Kebumen H. Aris Sugiyanto, S.H mengatakan untuk warga setempat untuk menjaga imun tubuh dan menjaga kesehatan.

“Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah perlu dukungan penuh dari seluruh pihak, termasuk pihak Pemdes, kegiatan ini cukup membantu sehingga tingkat kepesertaan vaksinasi dikabupaten Kebumen kususnya Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan meningkat", Ujarnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar memahami, mendukung, dan mematuhi semua peraturan mengenai protokol kesehatandan vaksinasi Covid-19.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPKM MIKRO

Statistik Pengunjung