INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Vaksinasi Anak SD N 1 Desa Wonoyoso Masuk Dosis Ke II

Vaksinasi Anak SD N 1 Desa Wonoyoso Masuk Dosis Ke II

Vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun terus digencarkan hingga pelaksanaan dosis ke dua, SD N 1 Desa Wonoyoso terus memberikan Vaksinasi kepada anak yang belum mendapatkan vaksinasi atau yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ke dua, Rabu (16/2/22).

Puskesmas Kecamatan Kuwarasan menyisir ke anak-anak di SD N 1 Desa Wonoyoso yang masih lumayan banyak belum mendapatkan vaksin dosis ke 2 dan sekalian memberikan vaksinasi dosis ke 1 pada anak yang sebelumnya dinyatakan gagal untuk di berikan vaksin.

Pada agenda tersebut Kepala Desa Wonoyoso Imam Maskuri di tempat berbeda mengatakan kegiatan ini dilakukan agar menciptakan anak-anak yang sudah bersekolah dasar, karena tidak hanya lansia yang rentan tetapi anak-anak juga bisa di kategorikan rentan terpapar, Pungkasnya.

“Tentunya dengan memeratakan vaksin ini akan lebih membuat anak-anak aman dan nyaman dalam menjalankan proses belajar di sekolah” jelasnya.

Selaku petugas vaksinasi dari Puskesmas Kuwarasan juga menjelaskan, sebelum dilakukan vaksinasi anak-anak menjalani proses penyaringan untuk memastikan kondisi tubuh si anak tersebut layak mendapatkan vaksin atau tidak. 

“Setelah dinyatakan aman barulah dapat diberikan vaksinasi oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kuwarasan” jelasnya.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPKM MIKRO

Statistik Pengunjung