INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Latihan Paduan Suara Dalam Rangka Reorganisasi Pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan

Latihan Paduan Suara Dalam Rangka Reorganisasi Pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan

Latihan Paduan Suara Dalam Rangka Reorganisasi Pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan

Reorganisasi pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 februari 2022 dan 26 februari 2022 untuk pengukuhan membuat aktivitas Perangkat Desa yang tergabung dalam Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan kususnya untuk paduan suara mulai berlatih bertempat di Balai Desa Kuwarasan, Senin (1/31/22).

Balai Desa Kuwarasan dipenuhi Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan yang sedang berlatih paduan suara untuk menyanyikan lagu Mars PPDI. Walaupun kegiatan di Desa sangat padat, tetapi Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan tetap semangat dalam menyanyikan lagu Mars PPDI.

Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan tersebut berlatih paduan suara sebagai persiapan pelaksanaan reorganisasi pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2022 mendatang. Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan dengan penuh semangat berlatih menyanyikan lagu Mars PPDI yang akan disuguhkan nanti pada reorganisasi pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan.

Ketua Panitia reorganisasi Ketua PPDI Kecamatan Kuwarasan dan juga Carik Desa Lemahduwur, Sarno mengapresiasi atas semangat Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan yang telah berlatih keras untuk memberikan konstribusi pada reorganisasi pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan tersebut.

"Semoga dalam reorganisasi mendatang PPDI Kecamatan Kuwarasan nanti Srikandi PPDI Kecamatan Kuwarasan dalam menyanyikan lagu Mars PPDI dengan penuh semangat, kompak dan tidak ada kesalahan," ungkap Sarno selaku Ketua Panitia.



Memiliki Kesan-kesan atau kritik dan saran? silahkan masukkan komentar anda pada kolom dibawah ini, karena kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami.

Ingin membaca berita lainnya ? silahkan Klik link berikut ini ► Daftar Berita Terbaru

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPDI

Statistik Pengunjung