INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

PENGUKUHAN PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI) KECAMATAN SADANG MASA BAKTI 2021-2026

PENGUKUHAN PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI) KECAMATAN SADANG MASA BAKTI 2021-2026

Camat Sadang Sampurno, S.Sos., MM beserta Jajaranya menghadiri Pengukuhan dan silaturahmi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Sadang masa bakti 2021-2026 yang bertempat di Aula Korwil Disdikpora Sadang, dalam acara tersebut jiga  dilaksanakan pemberian tali asih kepada  5 Orang istri /keluarga Almarhum Perangkat Desa yang telah meninggal dunia.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati kebumen yang diwakili Kepala Dinas PMD Cokro Aminoto,S.IP.,M.Kes Forkompimcam (Polsek, Kaposramil, KUA, dan  Puskesmas), Koordinator Wilayah, Disikpora, Distapang, dan Dinsos PPKB Sadang, Pendamping Desa, Ketua UPK Kecamatan Sadang Seluruh Ketua BPD, LPM, TP PKK dan Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Sadang, Pimpinan Muhammadiyah Cabang Sadang, dan NWCNU Sadang, Ketua PPDI Kecamatan Karangsambung, PPDI Kecamatan Karanggayam, Dan turut serta hadir dalam acara kali ini, seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sadang.

Dalam acara tersebut hadir pula seluruh kepala sekolah Se-Kecamatan Sadang. serta tamu undangan lainnya. Acara pengukuhan tersebut berlangsung dengan khidmat dan tertib, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi yang belum selesai,  maka seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, tetap taat da. wajib dengan  mematuhi protokol kesehatan.

Pengurus Kecamatan PPDI Kecamatan Sadang ini dikukuhkan Langsung oleh Ketua PPDI Kabupaten Kebumen Agus Wahyudin, dalam sambutanya menyampaikan penegasan tentang oktimalisasi sinergitas pelayanan yang propesional kepada masyarakat , serta pelaksanaan program kerja PPDI Kabupaten Kebumen yang telah disepakai, di Bidang Olahraga, peningkatan SDM, Peningkatan Ekonomi yaitu dengan di dirikanya Koprasi PPDI kabupaten Kebumen, harapan besar semua bisa aktif dalam kegiatan Organisasi. dan diharapkan semua Pengurus dan anggota bisa bersinergi ke semua pihak yang terkait dengan kinerja Perangkat Desa, Acara ini juga dilengkapi dengan Penampilan Srikandi Kecamatan dalam paduan suara yang sangat Luar biasa semangat dan kompak.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPDI

Statistik Pengunjung