INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Pelantikan dan Pengukuhan PPDI Kecamatan Kuwarasan Periode 2022-2027

Pelantikan dan Pengukuhan PPDI Kecamatan Kuwarasan Periode 2022-2027

Pengukuhan Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Kuwarasan oleh Ketua PPDI Kabupaten Kebumen Agus Wahyudin. Dihadiri Camat Kuwarasan, Direktur Bank Jateng cabang pembantu Gombong, Danramil Kecamatan Kuwarasan, Kapolsek Kuwarasan, Dewan Kehormatan PPDI Provinsi, Kepala Desa Se-Kecamatan Kuwarasan, dan Perangkat Desa se Kecamatan Kuwarasan. Bertempat di Balai Desa Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan. Sabtu (26/02/2022).

Ketua panitia Sarno menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik itu dukungan materiil, moril, maupun dukungan yg lainnya sehingga kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan dapat terlaksana, meskipun kami yakin dalm pelaksanaannya masih banyak kekurangannya, kami atas nama panitia mohon maaf yang setulus-tulusnya atas kekurangan tersebut. Semoga ke depan PPDI Kecamatan Kuwarasan akan menjadi lebih baik lagi, semakin Kompak, dan semakin solid. 

"Alhamdulilah prosesi pengukuhan berjalan dengan lancar, semoga pelantikan pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan menjadi awal yang baik untuk Kecamatan Kuwarasan untuk menjadi lebih baik dan manfaat bagi masing-masing pribadi, organisasi, Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten serta Pemerintah Pusat dari tahun ke tahun, terima kasih kepada bapak Sodirin yang telah memimpin periode sebelumnya" ungkap ketua PPDI Kabupaten Kebumen Agus Wahyudin dalam sambutannya.

Kasimin selaku Dewan Penasehat PPDI Provinsi menyampaikan PPDI tidak boleh ikut dalam politik atau pilkades, beliau juga menyampaikan selamat kepada pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan yang baru seja dilantik, semoga amanah dan PPDI Kecamatan Kuwarasan lebih baik lagi.

Nasrudin selaku Camat Kuwarasan menyampaikan selamat kepada pengurus PPDI Kuwarasan yang baru semoga kedepan PPDI Kuwarasan semakin kompak dan solid.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPDI

Statistik Pengunjung