INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan Periode 2022-2027

Reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan Periode 2022-2027

Reorganisasi Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kuwarasan di laksanakan pada Kamis, 24 Februari 2022 di Balai Desa Wonoyoso. Dihadiri oleh tiga wakil perangkat desa dari masing-masing desa, acara reorganisasi berlangsung secara khidmat.

Ketua PPDI Kecamatan Kuwarasan terpilih, Ahmad Fuadiono, Menyampaikan bahwa terima kasih yang telah berpartisipasi dalam reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan, Terima kasih sudah memilih saya sebagai ketua terpilih, semoga menjadi amanah bagi saya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, saya bersama seluruh pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan akan bekerjasama, agar PPDI Kuwarasan lebih solid lagi dan menciptakan kekompakan antar perangkat desa di Kecamatan Kuwarasan.

Kita akan bekerjasama untuk terus menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat di seluruh desa di Kecamatan Kuwarasan sekaligus juga menjaga kekompakan dan kesolidan antar perangkat yang tergabung dalam PPDI," ungkap Fuad.

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh Moro Kuswandi menjelaskan bahwa dengan adanya PPDI yang cukup aktif dalam kaderisasi seperti di Kuwarasan maupun kecamatan lain, diharapakan akan mampu mengawal berbagai kebijakan yang dibuat oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Untuk Pengurus PPDI Kecamatan Kuwarasan selamat berjuang, berkhidmat dan semoga bisa memperjuangkan hak-hak perangkat desa sampai 2027 nanti. Untuk pengurus yang lama sudah berjuang dan berkhidmat kami ucapkan banyak terimakasih, jangan berhenti untuk terus memperjuangkan hak-hak perangkat sesuai Visi dan misi PPDI," ujar Moro Kuswandi.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus PPDI Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh Moro Kuswandi, Forkompimcam, Kapolsek Kuwarasan, Danramil Kuwarasan, Kepala Desa Wonoyoso.

Sarno selaku ketua Panitia reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan menyampaikan selamat datang kepada Ketua PPDI Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh Moro Kuswandi beserta pengurus harian, dalam kesempatan kali ini saya menyampaikan kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan untuk melakukan reorganisasi, dikarenakan untuk kepengurusan masa jabatannya sudah habis. Ada beberapa calon atau kandidat dalam pemilihan reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan dengan menyalonkan dua kandidat disetiap Desa di Kecamatan Kuwarasan. 

Sarno juga menyampaikan Ketua PPDI Kecamatan Kuwarasan terpilih harus siap mensukseskan program kerja PPDI Kabupaten, semoga tambah kompak dan komitmen.

Dalam kesempatan ini Imam Maskuri selaku Kepala Desa Wonoyoso menyampaikan PPDI dan PAPDESI harus bersatu dan kompak, dalam suatu organisasi harus memahami karakter anggotanya dan menghormati satu sama lain.

Camat Kuwarasan Nasrudin menyampaikan semoga reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan berjalan dengan lancar tidak ada halangan apaun, Saya juga sangat mendukung kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia reorganisasi PPDI Kecamatan Kuwarasan Sarno memimpin pemilihan atau reorganisasi kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan dengan perolehan suara sebagai berikut, Dari hasil jumlah surat suara terbanyak diperoleh 22 suara atas nama Ahmad Fuadiono, disusul Trimo Winaryo dan Sukardi. Jadi untuk kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan terpilih untuk periode 2022-2027 dipimpin oleh Ahmad Fuadiono selaku ketua terpilih.

Hadir juga Dewan Penasehat PPDI Propinsi Kasimin, beliau menyampaikan bahwa wadah perangkat desa adalah PPDI, sebagai perangkat desa atau PPDI tidak boleh ada gesekan, kita harus solid dan kompak, kompak di organisasi kompak juga di Balai Desa.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPDI

Statistik Pengunjung