INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Pelayanan Kantor hari Senin sampai dengan hari Kamis Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 dan untuk hari Jum'at pukul 08.00 s/d pukul 11.00 WIB. "HATI-HATI PENIPUAN DENGAN MODUS MINTA DI TRANFER DANA DENGAN MENGAKU KEPALA DESA ATAU PERANGKAT DESA"

Sehari Jelang Pelaksanaan Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan, Panitia Kebut Persiapan

Sehari Jelang Pelaksanaan Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan, Panitia Kebut Persiapan

Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan, Jumat, (25/02/2022) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kuwarasan akan melaksanakan hajat besar yaitu Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan periode 2022-2027. Acara tersebut rencananya diselenggarakan di Balai Desa Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan pada tanggal 26 februari 2022 pagi.

Sehari jelang pelaksanaan Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan, terlihat panitia begitu sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk kesuksesan acara besok. Di sudut-sudut Balai Desa Lemahduwur panitia begitu semangat menyiapkan perlengkapan termasuk menata bangku untuk tamu undangan dan persiapan paduan suara.

“Alhamdulillah saya senang bisa ikut membantu persiapan pelaksanaan Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan besok, saya lihat teman-teman yang lain juga semangat dan senang, bahkan mereka rela lesehan untuk menyiapkan acara besok,” ujar Sarno selaku ketua panitia.

Ia melanjutkan, kebersamaan dan kekompakkan ini yang penting dijaga oleh keluarga PPDI Kecamatan Kuwarasan. “Bagi saya, kebersamaan dan kekompakkan seperti ini penting dijaga oleh keluarga besar PPDI. Dengan sering bersama, kita semakin saling tahu dan mengenal satu sama lain,” tutup Bapak berkacamata ini.

Sementara itu, Masruri sebagai selaku panitia dalam acara ini menyampaikan laporan terkininya.
“Panitia sudah mempersiapkan acara sedemikian rupa, mulai dari tempat acara dan seluruh fasilitas pendukungnya: kursi undangan, kursi tamu, sound system. Susunan acara, para petugas acara. Kesiapan kehadiran anggota,” jelas Masruri.

“Persiapan sampai saat ini yang sudah dilalukan sekitar 80% dan terus kita upayakan sampai persiapannya mencapai 100%,” lanjutnya.

Ia pun berharap seluruh agenda dan skenario yang disusun panitia berjalan lancar.
"Harapannya seluruh skenario acara yang sudah disiapkan dapat berjalan lancar, seluruh anggota panitia bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Sehingga acara berlangsung dengan lancar dan khidmat,” tambahnya.

Masruri menyampaikan agenda yang akan dikerjakan adalah gladiresik untuk seluruh peserta,” sambungnya.

Saya selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab, semangat dan dedikasi yg tinggi untuk suksesnya acara ini. Harapannya, seluruh panitia diberi kesehatan dan kekuatan untuk persiapan dan pelaksanaan besok,” pungkas Ruri.

Sebagai informasi, Pengukuhan Kepengurusan PPDI Kecamatan Kuwarasan diikuti tercatat sebanyak 21 orang.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PPDI

Statistik Pengunjung